Saturday 18 October 2014

Prabowo Subianto || Quote Bahasa Indonesia





Letnan Jenderal TNI (Purn.H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta17 Oktober 1951; umur 63 tahun) adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat. Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam bisnis dan politik. Bersama Hatta Rajasa, ia maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 dalam pemilihan umum presiden Indonesia 2014.
"Itulah mimpi kita, suatu saat rakyat Indonesia bisa saling menyapa dengan damai apapun suku, agama dan rasnya. Kita semua adalah manusia, kita semua adalah hamba Tuhan. Kita semua punya hak hidup di alam semesta ini."
"Marilah kita tidak tinggal diam. Kalau kita tinggal diam, maka yang berkuasa adalah orang yang tidak baik."
"Karena itu, memang itu adalah keyakinan saya, itu adalah nilai yang saya perjuangkan: Bangsa yang merdeka, yang berdiri di atas kaki sendiri."
"Saya tidak akan goyah dari pendirian saya, saya tidak akan goyah dari cinta saya kepada bangsa, keadilan dan kejujuran."
"Kalau orang baik takut berpolitik, maka yang berkuasa adalah orang jahat."
"Untuk niat dan etikat baik akan selalu menghadapi tantangan, tetapi kita tidak boleh menyerah."
"Kita punya cita-cita dan impian-impian yang sama yaitu kita inginkan bangsa kita, negara kita yang kita cintai bisa menjadi bangsa yang adil dan makmur."
"Saya ingatkan kembali, kalau orang orang baik diam, kita akan selalu ditindas oleh bangsa lain"
“Dijegal oleh orang jahat adalah sebuah kehormatan”

0 comments:

Post a Comment